Kamis, 13 Oktober 2011

BINGKISAN LEBARAN BAGI 50 YATIM DAN 200 USTAD (GURU TPQ)

Bahagia rasanya ketika melihat senyum mengembang dari anak-anak yatim setelah menerima bingkisan. Dibulan Ramadhan 1432 H. kali ini LMI semakin akrap dengan program yatim, selain program santunan bagi 120 anak yatim, di bulan yang mulia ini LMI juga merealisasi program pembagian bingkisan lebaran bagi 50 anak yatim dan 200 ustad/Guru ngaji dikota Probolinggo. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan acara seminar bagi para donatur.

Dalam pelayanan donatur LMI telah komitmen dengan program seminar sebagai wahana dan sarana menambah keilmuan.. Diacara tersebut LMI membagi paket lebaran bagi anak yatim dan Guru Ngaji. Bingkisan diberikan secara simbolis oleh ketua BAZDA kota Probolinggo sekaligus Sekretaris Daerah kota Probolinggo, Bapak Drs. Joni Hariyanto,M.Si, yang ikut hadir dan membuka acara seminar tersebut. Didalam sambutannya Bapak Joni Hariyanto sangat berterima kasih kepada LMI yang telah ikut serta membantu dan meringankan Pemerintah dengan program pemberdayaan masyarakat.
Alhamdulillah, sepanjang bulan Ramadhan tahun ini, berkat dukungan para donatur, LMI Kota Probolinggo telah berhasil melaksanakan program-program pelayanan dan pemberdayaan masyarakat diantaranya, santunan 120 anak yatim diseluruh kota Probolinggo, pemberian bingkisan lebaran bagi 200 guru ngaji dan 50 anak yatim, pembagian paket sembako untuk janda-janda dhuafa, sebar takjil, iftor dengan duafa, serta pelayanan donatur berupa seminar “Hypnorelaksasi menuju pemahaman diri”. Dan yang khas dibulan ini kita telah berhasil menyalurkan zakat fitrah dan fidyah berupa beras senilai dua puluh lima juta rupiah, dan tentunya program rutin lain masih eksis berjalan.

Tidak ada komentar: